Tuesday, June 8, 2010

love’s like a runway but which one do I love more ?

11.45 WIB

Sex and The City 2, breathtaking!

Jalan cerita yang mudah di serap, dengan bumbu bercanda ala hollywood, penokohan yang sangat kuat, dan tentunya... bertaburan campur tangan para designer fashion.
Gue memang tidak sekelas Muara Bagdja, Samuel Mulia, Boedi Basuki, atau Sonny Muchlison, yang biasa mengamati mode.

Tapi film ini benar-benar membuat yang awam jadi melek fashion.

Siapa sih yang engga melotot liat Carrie dengan backless dress Christian Dior Daily yang dipadankan dengan pump shoes Louboutin Bridget Strass, gilaa.. bahan lace dengan corak bunga dikawinkan dengan chunky gold heels bisa jadi spektakhulaaaa!

Inget waktu di adegan-adegan awal di mana si Charlotte tampil all pink? mulai dari hand bag, atasan, dan rok nya semua sentuhan Dior. tapi kalo kita lihat apa yang menyelimuti kaki si ibu dengan 2 anak perempuan ini, lagi-lagi ada nama Louboutin di dalamnya. slingbacks putih dengan heels warna pink, mempercantik tampilan Charlotte.

Adegan paling seru dimana semua designer secara implisit berparade adalah saat adegan makan siang di padang pasir. Ini adalah ide Miranda, si pengacara yang dianggap terlalu banyak bicara oleh atasannya. Miranda mengajak ke-3 sahabatnya untuk makan siang, diluar dugaan para sahabatnya, ternyata tempatnya adalah di padang pasir, dimana mereka harus menunggang unta sebelum menyantap makan siangnya. Ke-3 sahabatnya ini jelas panik, karena mereka tidak menggunakan pakaian yang sesuai untuk menunggang unta. Namun, Miranda telah menyediakan segalanya..

Parade 'kantong belanjaan' dengan nama designer berseliweran. Ferragamo, Hermés, Dior, Cavalli, dan sederet lainnya yang gue lupa ada apa lagi.

Hermés cukup mencuri perhatian gue. Dan ternyata yang beruntung memakai koleksinya adalah Miranda. Miranda yang biasanya tampil casual dan seadanya, siang itu menggunakan dress penuh warna dengan padanan topi cowboy Hermés serta sendal Ferragamo. Di scene yang sama, Charlotte menggunakan topi dari Vivienne Westwood. KEWL!

Botox, pilates, rentetan obat-obatan dalam masa menopause di usia 52 tahunnya, dan ritual-ritual unik, udah pasti itu semua milik Samantha. Siapa yang bisa menggunakan krim untuk merangsang sejumlah syaraf tertentu dengan melepas celana dalam DI RUANG KANTOR yang tembus pandang? Hanya Samantha lah yang bisa. Siapa yang paling panik ketika melihat tebaran dada kotak-kotak para pemain sepak bola dan tidak merasa ada rangsangan sedikitpun? Samantha. Siapa yang paling bisa mengenali bahwa pelayan kamarnya adalah gay hanya dengan cara si pelayan menyebutkan namanya? Samantha. dan petualangan ke Abu Dhabi inipun juga karena Samantha. Jadi inget sama adegan di padang pasir, dimana Samantha menggunakan dress Jean Paul Gaultier dengan tutupan kepala ala ala Cleopatra. Di sini Samantha bertemu dengan seorang arsitek bernama Spirt, dan sudah dapat ditebak Samantha si sexaholic ini pasti akan mengeluarkan jurus-jurusnya untuk memikat arsitek yang manly ini.

I already know what my addiction is

I be looking for labels, I ain’t looking for love

I shop for purses while love walks out the door

Don’t cry, buy a bag and get over it

And, I’m not concerned with all the politics

It’s a lot of men I know I could find another.

What I know is that I’m always happy when I walk out the store, store

I’m guessing Super califragi sexy, nothing to be playing with

I love him, hate him, kiss him, diss him, tryna to walk a mile in my kicks

CRAZY LITTLE THINGS

1. Back to 80's scene. waktu awal-awal Carrie dateng ke NY, coba liat apa yang memeluk kaki berukuran 6.5 ini, CONVERSE! sedangkan Miranda menggunakan REEBOK! wohooo!

2. Vintage black dress yang dipake Samantha ternyata bukan satu-satunya yang menarik perhatian, karena sunglasses Ray-Ban juga merupakan identitas tersendiri

3. Dari sekian banyak statment-shoes yang ada di film ini, Manolo Blahnik muncul disaat yang paling tepat dan pasti menjadi perhatian penonton. Waktu Carrie ada di spice market dan ingin mencoba sepatu seharga 20 dollar, ia meletakan Manolo nya di atas meja dan voila... All eyes on that shoes

4. Di salah satu adegan dimana ke-4 sahabat ini berkumpul untuk berbincang, Charlote yang mengenakan dress warna-warni dengan berani menggunakan belt Chanel yang di sulap menjadi bandana.

5. Liza Minneli. yes baby. she's here. gue engga tau banyak tentang dia. bahkan sewaktu gue download OST SATC 2, gue liat ada lagu Single Ladies yang di cover sama seseorang bernama Liza ini. Jadi, gue mencari tau lewat google. Gue baru sadar kalo dia tuh yang nyanyiin New York New York (selain Frank Sinatra dan Bunda Dorce tentunya). Single Ladies menjadi lebih Broadway dalam microphone nya.

No comments:

Post a Comment