Thursday, May 26, 2011

telinga dan bunyi (+gaung nya)

11.oo WIB

Bunyinya aneh, bukan lagi sunyi namun belum sampai gaduh
Ada dipertengahan, sampai gue engga tau apa sebutannya
Semua bunyi ada awalnya, semua diam ada sebabnya
Resonansi yang berderak engga bisa terhitung
Kadang timbul, kadang tidak. Sesuka-sukanya.
Seperti beberapa putaran jarum jam yang lalu
Di sana si sumber bunyi berdiri
Di sekitar gue. Kadang di kanan, kadang di kiri
Berusaha mencari posisi.

Bunyi itu engga datang sendiri, seperti biasanya.
Ada gaung yang mengikutinya
Gaung yang ngebuat gue ingin menutup telinga,
Engga sanggup mendengarnya
Namun apa mau di kata..
Gaung itu memang sudah bersamanya dari awal
Jauh sebelum gue mulai menikmati lantunannya
Lagi-lagi masuk ditengah-tengah.
Gue yang salah.

Telinga ini masih sering disentuhnya
Disuguhkan solmisasi yang unik
Membuat hati tergelitik
Hingga enggan tuk berbalik.
Titik

No comments:

Post a Comment